11 October 2009

--pesan terakhir--

aku pernah merasa di sia-siakan..
aku pernah merasa di khianati..

tp itu semua tak membuat aku rapuh..
justru itu membuat aku menjadi lebih kuat..

kuat menghadapi KEMUNAFIKAN yang selalu berputar di sekitarku..
tegar dalam menikmati SANDIWARA pahit yang di perankan oleh pria bertopeng..

semua memang tak mudah awalnya..
semua wanita pasti merasa tersakiti..
tapi tak semua wanita BODOH!!

tak semua wanita mudah di campakkan..
tak semua wanita menangis ketika tau dirinya di campakkan..
dan aku bukan wanita yang mudah di HANCURKAN!!

hatiku memang hati seorang manusia..
feelingku sepeka seorang wanita yang penuh cinta..
tp pikiranku tak mudah di BOHONGI!!

kehidupanmu mungkin memang begini..
tak cukup hanya dengan satu wanita di hati..
tak cukup hanya dengan satu perhatian..
dan aku mencoba mengerti :)

dan ini caraku mengerti..
mengundurkan diri dari permainan kotormu..
karena aku bukan wanita BODOHMU yang lain..

mereka mungkin dapat kau bodohi,,
mereka mungkin mudah kau bohongi,,
tapi bukan aku..
aku bukan seperti mereka..

dari awal pun sudah ku sangka..
tak setitik pun penyesalan atas semua ini..

keluar dari kubangan kotormu itu adalah surga bagiku..
dan ku harap suatu saat kau mengerti..
mengerti perasaan wanita-wanita yang kau permainkan itu..

bukan perasaanku, tapi perasaan mereka..

mereka yang MUNGKIN benar-benar mencintaimu dengan tulus..
namun kau permainkan dengan seenaknya..
inilah posting blog terakhir untukmu :)

No comments: