09 March 2010

aku dan kentang^^

aku hari ini masak sambel goreng kentang
dan ini terinspirasi waktu ngupasin kentangnya ^^

kentang itu kotor luarnya karena dia tumbuh dalam tanah
jadi pas dijual sm abangnya pun tanahnya msh suka ngikut
tapi pernah liat kentang kalo dah dikupas?!
dia bersih..bersih banget..walau kadang ada bagian yg busuk

begitu jg diriku ini, mungkin org melihat dari luar aku ini buruk
dgn smua kelakuanku, kenakalanku, kekasaranku
tapi pernahkah kau mencoba mengetahui isi dalam hatiku?!
cobalah lihat dan aku berharap kau melihat sisi bagianku selain yg busuk itu

pada tau, kentang itu bisa menetralisir rasa?
aku pernah masak dan keasinan
dan ibuku nyuruh masukin kentang
dan ternyata ga jd seasin yg terbayangkan..
asin itu diserap oleh kentang..

nah,aku berharap bisa seperti kentang
bukannya untuk menyerap rasa asin
*ntar manisku ilang donk*
tapi supaya bisa menetralisir keadaan
dapat membaur dlm kawanan
dan bisa memperbaiki keadaan yg hampir hancur karena
keasinan itu^^

2 comments:

Stephani said...

kt2 yg bagus itu la...
mnusia itu ga ada yg smpurna...
jd yg hrs km lakukan adl jdlah dirimu sdri....

dream.pray.believe. said...

iya..dari hal" skitar ternyata bs jd bahan refleksi dan renungan :D
tak terkecuali dr si kentang :D