30 July 2010

mengejar dosen :[

yihaaaaaaaaaa, akhirnya Tugas Akhirat gw kelar jugaaaaa! :]
bahagia, seneng, gedeg, bangkrutt berbaur jadi atuu
tapi ini baru awal. awal utk maju sidang.
jalan masih panjang, masih kudu menanti dag-dig-dug
menanti di daftarin sidang sm dosen, menanti simulasi sidang

tapi ini berkesan, setidaknya buat gw ^^
walau badai menghadang [adaband.red]
mengejar dosen kayak judul pilem 'mengejar matahari'
blom lagi gw semaput, kelaperan, disko di ancot, dan kesasar -___-

tanggal 27 Juli 2010 kemaren,
gw mengejar dosen ke kampus Tangerang di daan mogot
kondisi gw mank lagi ga fit banget, dari sabtu dah sick
gw paksain demi acc bab akhir dan ternyata terwujud *YES*
setelah itu, gw pulang dengan pala penuh cenut-cenut
udah gitu laper menghadang dan dah hampir malem
sii pacar jg udah nunggu gw di daerah serpong sana [karna gw ga mau dia nyasar]

gw yg biasanya ogah ngemil obat, akhirnya nyerah
nyari obat yg biasanya siaga di tas, dan GA ADA!! huh :(
akhirnya dengan sangat terpaksa, gw ngerepotin pacar
minta dia cariin obat dan abis turun ancot, gw yg ga yakin bisa nyebrang
untung langsung disusul sm pacar yg udah liat gw dari sebrang kejauhan :]

blom lagi hari itu byk kabar mengejutkan dari Legio dan dari pak Dosen
karna tgl 29 gw kudu balik ke Tangerang lagi buat acc keseluruhan
dan itu berarti gw kudu print all smuanya yg berjumlah 160 halaman :(
bener-bener blakangan ini gw lembur dan jarang tidur -___-

sampe gw lupa tanggal klo 28 nya gw 5 bulanan sama pacarr :p *maap*

doakan saya supaya bisa kelar sidang dengan lancar ^^

No comments: