14 September 2010

s k a t i n g

130910. . akhirnya kesampean 1 keinginan
skating sama teman-teman yg smuanya ga bs skating
bergila bersama, walau kurang chinthia :(
*janji bakal gw ajarin lu thi! haha, sok bisa*

awalnya, gw-tephi-mazmur-sherly buta tangerang
nekad ke taman anggrek, tanya sana-sini
udah sampe, tu antrian kek antri BLT x(
setelah antri ampir 1 jam, akhirnya meluncurlah kamii

ga semudah yang dibayangkan. meluncur di es batu yg licin
cuma dengan sebilah pisau yang nempel di sepatu
pegangan pinggiran dulu, akhirnya bisa juga jalan dan meluncur

awalnya gw nantangin, siapa jatoh paling dikit, itu jagoo
ternyata hasilnya : gw jatoh 5x . . mazmur jatoh 3x . . sherly jatoh 3x . . tephi jatoh 3x
tapi yang paling berani jatoh ternyata yang paling berani melangkah
gw lumayan lancar berjalan dan meluncur
bahkan sering ngebalap tephi dan sherly saat lagi muterin arena :]

berani jatoh, berani berjalan, akhirnya pasti lancar meluncur

No comments: