25 November 2014

checklist !

coy, tinggal menghitung bulan nih dan... MASIH BANYAK YANG KUDU DIKERJAKAN!!

kudu pake capslock, bold, italic dan underline bro, biar gak lupa.. semakin kesini, gw semakin pikunan soalnya.. tiba-tiba aja lupa soal bayar catering (sengaja dilupakan), terus lupa masih ada lokasi photoshoot yang belum kesampean, belum cetak kanvas photo prewedding (yak.iyalah, kan photoshoot-nya aja belon kelar, apa yang mau dicetak?), terus lupa bikin stuff buat dekorasi gerejanya, lupa cari design dan percetakan undangan, lupa nyantelin kartu ucapan terima kasih ke souvenir, lupa ngetik buku misa pemberkatan, lupa cari kain buat keluarga dan yang parah, lupa punya calon suami.. wakakakak -boong-

sebenernya itu bukan lupa sodara-sodari.. cuman pengen melupakan alias sengaja.. makin kesini makin berasa deg-degnya jadi makin nervous dan blank isi otak gw.. dan sampai kemarin tiba-tiba gw ingat rencana hanimun bersama sang suami kelak.. ya walaupun untuk urusan nikahnya aja belon beres, yang penting hanimun kudu tetep jalan.. alhasil, baru kemarin nyari tiket murah meriah buat hanimun.. kemana? cuman ke Jogjakarta kok.. tapi kita mau jalan-jalan ala backpacker gitu, gw yakin pasti seru karena waktu pacaran kan belon pernah dan rasanya pasti gak boleh kalo berdua doank jalan sejauh itu.. jadi pasti seru kalo setelah nikah, aroma pacarannya masih berasa lah terus jalan-jalan ala anak muda lainnya ^^

sebenernya gw gak tau, tulisan ini mau pamer abis beli tiket ke Jogja, apa mau ngingetin checklist yang masih berjibun atau mau sekadar curhat aja.. yaudahlah ya, maklumin aja calon mempelai wanita ini lagi galau.. OKE, gw berjanji mulai hari ini, satu persatu harus dikelarin dan harus ada yang dikerjain setiap harinya mengenai persiapan pernikahan kami.. BYE!

1 comment:

Unknown said...

jgn sampe lupa lagi... ttp smangat ya sayang :-* love you much :-*