03 August 2009

separo nyolonk kata2 bang ZoeL ^^

mataku terpana menatap keluar..
jauh keluar sana.. entah ada apa di sana..??
aku tak tau, hanya hati ini memaksakan
untuk mencari hal yg mungkin tak diharapkan..

kutemukan...
akhirnya kutemukan jg sosok bayangan itu..
sosok yg entah dr mana datangnya,,
dan aku tak mau tau..

sekejap aku merasa..
seperti aku melihat sesuatu yg indah,,
membuat senyumku yg dulu terkulum simpul
merekah dan tak tertahankan..

sesaat aku terlena..
seakan matahari memancarkan sinarnya kearahku,,
mengakibatkan keningku berkerut
menahan silaunya aura itu..

entah apa yg dashyat darimu..
kehadiranmu....menggetarkan tubuh ini,,
suaramu...membuat hatiku berdetak tak keruan,,
jiwaku terbelenggu saat kau melantunkan kata2 itu..

entah apa yg terjadi pd diri ini...???

No comments: