26 July 2009

Love You, Mamaaahh ^^

Mama, terima kasih untuk 'siapa aku ini'
Terima kasih untuk semua hal yang bukan aku
Maafkan aku untuk kata-kata yang tak terucap
Untuk waktu yang aku lupakan..

Mama, ingatlah seluruh hidupku
Kamu menunjukkan kepadaku arti cinta, kamu mengorbankan
Berpikir dari masa muda itu dan hari-hari yang mudah
Bagaimana aku mengubah jalan panjang itu ??

** Dan aku tau, kamu percaya
Dan aku tau, kamu punya mimpi-mimpi
Dan aku minta maaf karena itu membutuhkan banyak waktu untuk melihat
Itulah aku, dimana aku ada karena kepercayaanmu
Dan aku merindukanmu, yeah aku merindukanmu..

Mama, maafkan waktu itu kamu menangis
Maafkan aku karena aku tidak melakukan yang benar
Semua badai itu mungkin karena aku
Dan aku telah melakukan yang salah, hapuslah air matamu..

Mama, aku berharap ini dapat membuat kamu tersenyum
Aku berharap kamu bahagia dengan hidupku
Kedamaian dengan semua pilihan yang aku buat
Bagaimana aku mengubah jalan panjang itu ??

Karena aku tau kamu percaya di dalam semua mimpi-mimpiku
Dan aku berhutang itu semua kepadamu, Mama..

(translate from il divo : mama)

No comments: