15 November 2009

inilah aku dengan segala keterbatasanku

aku tak berharga untuk menyimpan sebuah rasa
untuk apa aku punya sesuatu yang indah
namun justru akan aku hempaskan

aku terlalu beruntung untuk mendapatkan sebuah rasa
karna aku tak pantas mendapatkannya
karna aku slalu mencampakkannya

BUKAN!
bukan salahmu memberikanku rasa itu
bukan pula salah rasa itu hadir
tapi smua salahku!

salahku tak membiarkan rasa itu mencoba bersemi
salahku membiarkan rasa itu menjadi angan-angan
salahku mengenyahkan sgala sesuatu
yang memperindah rasa

ku harap kau mau mengerti
bukan karna aku tak menghargai
bukan karna aku tak mau peduli
tapi karna aku mrasa tak mampu
tak mampu membalas smua rasa itu
tak kuasa mengenyahkan 'dendam' masa laluku
tak sanggup untuk menorehkan luka lama

aku masih merasakannya
merasa sperti baru kemarin smua terjadi
masih belum mampu sembuh luka ini
masih ada keinginan untuk membuat mereka smua jera

membuat semua yang pernah terluka
merasa sepenuhnya terobati
sehingga kini aku hanya berputar
pada lingkaran 'dendam' dan aku sadar!

kau terlalu sempurna untuk mengertiku
terlalu murni untuk memiliki rasaitu
sehingga aku takkan pernah mampu
membalas smua itu

slalu ada 1 kata yang dapat terucap
MAAF
1 kata yang kini mewakili
sgala perasaan bersalahku

inilah aku dengan segala keterbatasanku

1 comment:

sumbawana said...

setiap orang akan selalu punya kesalahan namun kadang orang takut mengakui kesalahannya :-bd