02 November 2009

nostalgillllaaaaaaaaaaa~

hhhahaahh,,td pulang kerja telpund-telpund sm temend..
cerita-cerita ttg pacarnyahh temend..
trus muter-muter dan nyasar di satu topik..

tiba-tiba temendkuh itu menyebutkan 1 nama..
nama yang tak pernah terdengar lagi kabarnya..
nama yang benar-benar hampir saja terlupakan bgitu saja..
padahal nama itu pernah menghiasi hariku dengan segudang kekonyolannya >.<

3huruf namanya.. *a* (dengan inisial samaran)
spertinya kalo ga salah tanggep dan ga salah sasaran
dan kalo gw ga ke-GR-an..
dia katanya 'suka' sama gw..
sok secret admirer deh gw!!

--cerita pertama--
dia pernah tiba-tiba nelpon gw pas dpt kerjaan baru..
ntah dpt dr mana nomer gw, tp yg jelas yg di omongin ga penting!!
yg gw inget cm minta dtg ke tmpt kerjanya yg baru itu..

--cerita kedua--
dulu wktu plg skolah,gw sering maen tunggu-tungguan sm slh 1 sohib..
wktu tunggu-tungguan itu berlangsung di slh 1 warung sodaranya si *a*
ntah dia lg ngapain,tp stiap gw nyampe,dia lg sm sohib gw..
suatu hari sohib gw mw bli minum dan dia msk ke warung itu..
dan si *a* bilang : 'loh gw kira td si mala yg dateng, mana tuh dia? blm dateng?'

--cerita ketiga--
pernah dia sok-sok mampir ke rumah gw, dan gw yang cm nerima dia di dpn pager dan ga pentingnya lagi dia cm basa-basi ga jelas..
ga ada kerjaan >.<

--cerita keempat--
gw lagi ngumpul di rmh slh 1 sohib gw..lg ngerumpi + ngegosip..
saat gw mw pulang, dia dateng dengan tergopoh-gopoh.. (bahasa gw ga banget)
dateng dengan gaya yg aneh..
dan yg ga pentingnya,alesannya cm minjem gitar..
padahal jelas-jelas dia punya gitar yang slalu di maenin sm dia..
kata sohib gw, dia dtg krn tau ada gw di situ..

agak menyeramkan ini orang,tp udah lama ga kedengeran kabar beritanya..
dan entah dr mana, sohib gw teringat sm kekonyolan orang ini..
dan gw dengan senang hati mengabadikan kekonyolannya di blog >.<

No comments: