31 December 2009

berharap dia berubah ^^

entah apa yg bkin gw nulis blog ini..
rasanya anehh aja prasaan gw..
pengen gw banting" orang tp mreka kan ga salah..
hahihuheho *strees*

kadang gw ngerasa, gw bego..
tp di sisi lain, gw ngerasa sakit..
lain sisi gw ngerasa bisa masa bodo+tegar..

ini mlm taun baru,
tp sperti yg lu pada liat,
gw malah nulis blog ga penting ini -_-

tiba" teringat masa taun baru sm pacar..
pacarku periode 2006-2007 ^^
skali"nya taun baruan sm pacar yaa pas mw nyambut taun 2007..
selebihnya ga barengan pacar..

jadi yg teringat yaa sm si 'itu'
pria yg bersedia ngelewatin taun baru sm gw
di greja lagi..
liat kembang api di greja barengan..
dan it's so romantic

dan tiba" ku merindukan sosoknya
ku ingin sosoknya ada di sosok pria yg skarang ada disisiku ^^

No comments: