12 December 2009

enyahlah!!

tanggal 09-12-09, kira" jam 11-an, kakek yg bawel itu udah tidur di kamar kk gw dengan semena-mena dan cm nyisain segelintir tempat wat kk gw >.<

tiba" gw denger suara rintihan..
suara nya makin lama-makin kenceng..
gw yg lagi dengerin music pake headset aja denger..

awalnya sih ky igauan..
gw akhirnya pnasaran, bangunin adek gw yg juga lg dengerin mp3 dr hape di kamar..
trus lama-lama, suaranya nambah..
ga cuma suara rintihan, tp juga gedebak-gedebuk..

akhirnya saking penasaran, gw buka tu pintu kamar..
untung ga di kunci..
gw liat, si kakek itu lagi ngerintih, ngedumel sambil ngejedukin lututnya ke tembok..
*apa maksud coba??
lama gw mikir, nih org ngiggo tp ky ksurupan..

tiba" dia ngomong smbil merintih : 'lepaskan! lepaskan! heyyy!!'
makin bingung lah gw..
*ni org beneran cm ngiggo ato ksurupan yaa?
tapi kok minta lepasin, kayak org 'ketindihan' makhluk halus..
tiba" inget kata mamah, 'klo ada yg ketindihan, cpet" di bangunin/di sadarin biar bisa lepas"

dengan berbekalkan keyakinan kata" mamah,
aq nekat ngedeketin si kakek trus nyentuh lututnya
dgn maksud mw gw goyang-goyangin biar bangun..
tp tau yg terjadii??!!
di sentak tangan gw, seolah" mw nendang gw malahan tu kaki si kakek!!
gw lgsung reflek jalan mundur ke arah pintu..
ngehalangin adek sm kk gw yg mw masuk..

tiba" si kakek sambil mata yg terus merem,
seolah kepalanya ngeliat gw..
dia blg 'eh wanita pocong, pergi kau!!'
*betapa kekinya gw, dah mw ditolong mlh dikatain!!
merasa ni kakek bener" kesurupan, gw teriak ke adek nyuruh bangunin mamah n papah..

tp nyolotnya, ni kakek malah bangun pas ditengok papah..
akhirnya dia crita, dia ngiggo krn mimpi buruk >.<

pliss deh, tuh mimpi ga seserem dan se ekstrim igauannya -_- hhrrggghhhh

No comments: