31 January 2011

11 bulan : )

tanggal 28 kemaren tuh 11 bulanan gw sama masmur
tapiii, justru hari itu banyak kejadian yg ga enak
gw sm masmur berantem, sama sahabat berantem
malah pacar salah satu sahabat kecelakaan..

disitu justru gw cm bs ketus dan setres
disaat itu jg gw lg brantem sm nyokap
dan sampai gw bingung mw marah sama siapa lg
sampai hari sabtu kemaren..

gw legio, membuka rapat spt biasa
sbg ketua dan ga ada suster, gw kasih alukusio
dgn menatap sahabatku dgn ga enak
dan pacarku yg datang terlambat..

legio yg agak menyiksa krn ga ada suster
berasa membawakannya dgn stengah hati
krn msh dengan perasaan berkecamuk
dan tak terasa aku di sekap di ruang itu..

chinthia yg sudah keluar duluan tiba2 masuk lagi
membawa kue dan lilin (astaga! dirayain 2x ultahku)
tak menyangka krn ternyata dia sdh memaafkanku
dan disitu masmur mengatakan klo dia hny menipuku

sgala permasalahan kmaren, ternyata cm tipuan
utk mengerjaiku.. dan sukses!
ah bodohnya aku, tak sadar bahwa mereka memang
benar-benar menyayangiku dan memperhatikanku..

aku yg ga peka ini, minta maaf sama kalian smua
aku sayang kalian : )

No comments: