23 February 2011

♥ mencintaimu ♥

suatu ketika terbesit dalam pikiranku
meninggalkanmu dalam kesendirian
karna lelah dengan keadaan ini

tetapi ketika berhadapan denganmu
pikiran itu runtuh begitu saja
hancur dan aku melupakannya

saat yang lain, seseorang menegurku
untuk memberimu pelajaran tentang kehilangan
supaya kau tidak lagi menyakitiku

sesaat aku ingin melakukannya
namun ketika melihat matamu
aku justru memelukmu erat dan tak ingin melepasmu

ketika aku ingin pergi berlari
dan berlalu dari hidupmu
saat itu juga, kakiku berlari ke arahmu
hatiku sendiri tak ingin melepasmu

ketika bersamamu, rasa sakit, sedih, kecewa itu
hilang begitu saja saat aku menyentuhmu
aku tak tahu mengapa jadi begini
yang ku tahu hanyalah ...

cinta tak pernah menuntut balas
cinta tak menaruh dendam
cinta tak ingin menyakiti
walau terkadang tak sengaja kita saling menyakiti

aku percaya, kau pun tak ingin melakukannya
aku selalu memaafkanmu
seperti kamu selalu memaafkanku

aku mencintaimu

No comments: