22 June 2012

wanita itu aku :)

wanita itu paling suka di berikan harapan
tapi akan sangat kecewa kalau kamu sendiri yg menindas harapan itu..
So, lebih baik gausah ngasih harapan yg ga pasti atau belum pasti kamu nyatakan..
karena lebih baik menjalani hari tanpa harapan
daripada badmood seharian penuh karena harapan palsu

wanita itu paling butuh di temani orang yg tepat
disaat lagi down, terutama kekasih hatinya..
So, berusahalah ada disaat wanita-mu lagi sedih, karena dengan pelukan
dan dadamu untuk menangis tanpa kata-kata pun
sudah dapat membuat hatinya terasa lega


wanita itu butuh kamu untuk menumpahkan kekesalannya
mungkin kamu merasa menjadi tempat sampah
tapi dia membutuhkan kamu hanya untuk mendengarkannya
dan ketika dia sudah lega, dia akan tertawa bersamamu
bersenda gurau seperti tak ada kesal yg tlah berlalu



Note : mungkin tdk smua wanita sperti ini, anggaplah wanita ini adalah saya pribadi ;)

3 comments:

masmur said...

like this yo :-*
maap ya sayang, aku kadang msh berikan harapan tp palsu :(

dream.pray.believe. said...

aaaaaaaaahh aku ga nyindir kok maksudnya, cuma memberitahukan :p

no problem honey :-* aku tau kamu ga bermaksud seperti itu :)

masmur said...

gpp sayang :-* makasi sayang :-* love u :-*