30 October 2013

FIRST TIME @ JEWELRY STORE #préparation

tgl 18 oktober yang lalu, aku dan mas-ku pergi hunting cincin buat pemberkatan pernikahan, YEAY SENANG!! ^^
berhubung di hari sebelumnya, aku udah tanya ke temenku yang doyan dibeliin emas sama pacarnya (wkwkwk jadi ngomongin orang) katanya, daerah deket kantorku itu ada yang namanya 'pasar kelapa dua' dan disitu ada toko emas langganannya yang jual cincin emas nikah dengan berbagai model..

tapi gatau siapa yang salah, apa aku kesorean (padahal masih jam 4an), atau emang tokonya yang ga jelas waktu buka-tutupnya, sampe di lokasi, tokonya tutup --' jadinya dengan rada ga ikhlas ngeluarin duit 2.000 untuk bayar parkiran, kita pulang! karena muka kelipet, si-mas membesarkan hatiku, "besok aja kita cari di toko langganan mama  kamu aja ya". aku jadi semangat lagi deh, malah ga sabar nunggu besoknya buat hunting lagi :D

 akhirnyaaaaa, tgl 19 oktober comiiinnnggg! *agak lebay* aku dan si-mas meluncur ke arah pasar ciputat, menuju toko emas langganan mama aku sejak aku masih kecil.. setelah sampai disana, ga pake markir di dalam pasar, karena posisi tokonya emang di pinggir jalanan menuju pasar, hehe..  setelah minggirin meimei (motor.red), kita berdua langsung masuk ke tokonya. nama tokonya 'toko emas 99', sambil celingak-celinguk nyari, si engko yang punya toko langsung nanya, "mau cari apa?" dan aku menyahut dengan pelan malu-malu, "cincin nikah" :")

trus jari manis aku diukur sama mba yang melayaniku, ukuran jariku 10, giliran si-mas diukur, ukurannya 22 O_O. karena gaada yang seukuran jarinya si-mas, otomatis harus bikin yang buat si-mas.. jadi, masih sambil celingak-celinguk, aku nyari model yang cucook dan kira-kira pas sama aku, jadi ga perlu bikin baru lagi #tips mengirit budget supaya ga perlu keluar uang ongkos bikin baru lagi :p

ga lama untuk nyari yang pas dihati, karena aku dan si-mas tipe manusia simple, jadi kita langsung dapet yang klop.. ga pake tawar-menawar, kita langsung deal (agak ga bagus sih cara kita, tapi ga mau ribet ya gini dah), setelah bayar dan keluar si nota, kita diingatkan untuk ambil 3 minggu lagi, karena punya si-mas harus bikin baru sesuai model punyaku, dan masing-masing punya kita pun akan di grafir nama pasangan ^^

tapi setelah sampe rumah, setelah puas dengan harga yang miriiiingg dari perkiraan, dan model yang simple tapi klop di hati, kita baru inget, KITA GA POTO MODEL CINCINNYA!! wkwkwkw parah deh ahh, hahahaha.. tapi setelah search di mbah gugel yang punya model cincin beragam jenis, aku nemu yang hampiirr mirip.. ini dia penampakannyaaaaaa..

semoga aja cincinnya awet dan bisa pas di jari dan pas di hati ^^ semoga cincinnya bisa menjadi bukti cinta yang murni dari hati kita masing-masing ^^ semoga lancar perjalanan kita menuju ke arah yang di inginkan :) love you mas!

No comments: