08 June 2015

7 weeks.

21 Mei 2015

pagi itu, aku ngetespek dan taraaaaaa dua garis merah tampak di stik testpack nya. karena garis awalnya agak samar, jadi siangnya langsung ngebut ke dokter kandungan di tempatku kerja. 

sama dokternya, di usg dan ternyata sudah terlihat kantong kehamilannya. dan didalamnya sudah ada telur yang nanti jadi embrio dan berkembang jadi janin. masih terlalu kecil untuk dicetak di kertas usg ^^

puji Tuhan, yang ditunggu sudah hadir dan perkiraan waktu itu 5 minggu telat haid dari awal haid bulan sebelumnya. ah senangnya..

dan ternyata sugesti orang hamil berlaku juga buatku. kalo belum tau hamil, morning sickness nya gak ada. ga rasa mual or mau muntah. seketika tau hamil, langsung deh mual berasa banget dan lemes, mau muntah pula.

04 Juni 2015

siang itu akhirnya kami memutuskan kembali ke dokter dan nengok si debay via usg. eh dia sudah kelihatan berkembang. sudah mulai berbentuk, dan bahkan jantung kecilnya sudah berdetak.

saat di detect detak jantungnya, bunyi dugdugdug nya kedengeran cepet banget dan kata dokter, itu normal :)

umurnya sesuai dengan perkiraan telat haid waktu lalu, kurang lebih 7 minggu. gak nyangka udah mau 2 bulan aku mengandung.

happy to be mom ^^ doakan agar kami selalu sehat dan debay berkembang normal dan sempurna ya.. God bless~

No comments: