11 March 2015

review : libra cake

calon pengantin mana sih yang asing sama nama Libra Cake? nama ini tuh sudah melalangbuana di jabodetabek untuk urusan wedding cake. karena tau kebanyakan vendor pake ini, aku dan si mas waktu itu coba cari tau Libra Cake yang daerah tangerang, dan ternyata ada. alamatnya Jl. Kalipasir Indah No. 23, Pasar Lama-Tangerang, telp. (021) 55772901. Pemilik franchise tangerang itu tante Beautty.

tantenya baik dan ramah kok, terus sabar ngadepin kita yang nanya terus plus galau milih wedding cake-nya.. untuk ngeladenin tanya jawab di bbm juga sabar kok.. apalagi aku di detik-detik akhir masih ngubah warna bunga hiasan cake-nya, hahaha.. tantenya juga nenangin kita supaya gak ketakutan, kayak berusaha meyakinkan kalau mereka gak akan telat dateng dsb..

aku pesen waktu itu wedding cake-nya dummy semua plus dapet asli cake nya 3 box.. walau warna bunga hiasannya sempet berubah dari hijau jadi pink, dan walau aku gak liat warna pink nya sperti apa pas sbelum hari H, tapi pas dateng hari H nya ternyata pink nya cantik bangetss kayak aku plus datengnya juga tepat waktu ^^ pas suap-suapan juga bolu potongnya enak kok (secara cuma itu yang aku makan kuenya, box nya dibagi-bagi, haha) nilainya 8 deh buat servicenya :)

pengantin disamping wedding cake

No comments: