25 October 2019

Catatan untuk pasangan -- part 1

Tadi di jalan saat mengendarai motor, ku melihat sepasang kekasih (mungkin), si pria menarik tangan si wanita untuk mendekap dari belakang lebih erat.

Tiba-tiba terpikir, kadang aku sebagai wanita juga ingin "ditarik" supaya diri ini merasa "oh aku diinginkan pria ini". Tapi terkadang pria salah tanggap, mereka "mungkin" berpikir si wanita memang tidak mau memeluknya dengan erat.

Jadi, gimana dong solusinya? Kadang kita sebagai manusia memang suka pujian. Jadi tidak ada salahnya, saat pria merasa ingin di dekap dan merasa dekapan wanita kurang erat, pria ungkapkan saja. Misal, "sayang, peluk aku yang erat dong. Aku ingin dipeluk erat sama kamu."

Atau ditambah kalimat manis lainnya. Dijamin kalau wanita kamu itu tidak lagi bete dan sayang kamu, dia pasti melting dan memeluk kamu dengan eratnya. Semua itu kembali ke gengsi mengungkap perasaan di hati masing-masing.

Kalau pria tidak peka, wanita juga harus angkat bicara. Jangan ada gengsi diantara sepasang kekasih. Pujian, kata manis, rasa cinta tetap harus ada di hubungan kalian untuk penyeimbang bumbu negatif lainnya saat kekasih sedang beradu pendapat, tidak seiya sekata atau yang lainnya.

Spread the love to your partner every moment 💙

No comments: