25 July 2009

mengendaraii si biruu di kegelapan ..

whuaaaaaaa,,, setelahh sekian lama
pedal kopling si biruu tak ku sentuh
td pagi2 buta (ga juga sih, gw aja yg lebayy)
jam 5-an, mamah jd pengganti alarm gw di hari libur ini..

mamah : 'laa,, bangun !! katanya mau mulai latian lagi'
malaaa : 'ahh,, uuhh,,' (sambil ngumpet, nutupin muka pake guling)
mamah : 'payahh !!' ( kesel, trus kluar kamar lagi )

kriyip..kriyip, akhirnya gw kluar kamar juga,
jln menuju ke tempat cucian piring n disono gw bukan cuci pring tp cuci muka
langsung teriak 'AYOOO PAAA,, LATIANN!!'
papah : 'tunggu, cuci muka dulu'

------berlanjut di mobil-------

injek pedal gas, starter mobil, masuk gigi atu, lepas rem tangan n tancap gas..
malaa : 'kmana nih, msh pada portalan smua'
papah : 'mpe depan ciater dulu'
(ternyata lancar2 aja tuuh, pdhl dah 4 bulan setelah latian sm naga mas dan ga pernah nyentuh setir si biruu)
mpe jalan gede, tukeran posisi dulu sm si papah, eh dia bawa si biru ke lapangan depan rumah si 'tepen'.. jegerrrr !!!

untung aja disono becegg,, akhirnya ga jadi dah..
trus ke ruko2 nusa loka.. di sana msh sepi..
yaa,gw disono blajar mundur2, muter balik, bolak-balik..
(tp tiap adegan mundur, nyali gw mundur jg)

setelah lutut kiri gw gemeteran gara2 ga kuad nginjek kopling mulu,
jd pulang deh.. latian cuma stengah jam..tp ngeluh2 nya udah 15menit sendiri..

gemesin banget si papah.. bikin gw panikk mulu
' awas la, ada mobil di sana.. awas la, tu ada motor.. awas la, jgn ke tengah2 '
giliran feel gw dah dapet posisi yg sesuai, ga minggir dan ga tlalu ke tengah
si papah : ' awas la, tiang listrik ni di pinggir '
malaaa : ' apaan si pah !! udah pas tau !! bikin org panik aja !! '
si papah : ' oh, yaudah.. cuman ingetin aja, abis papah takud minggir2 malah nyemplung got lagi '

jegeeeeeeeerr !! rese dahh !! pliss deh pahh..
gimana gw ga panikan, yg ngajarin aja panikan !!

kata om instruktur yg ganteng dulu tuuh
' mala ga boleh panikan klo lg nyetir '
huuh..btw, makasiih pah dah ngajarin lagi..
tp pliss, jgn yg mundur2 dulu donk,,hahahahaa

No comments: