21 July 2009

untitled in my heart

tiap bunyi detik jam yg berlalu
aku masih
melamunkan dirimu
bayang wajah itu masih terpatri jelas di benak ini

adakah ia disana teringat akan sosok ini
sosok yg masih
merindukannya
atau bayangan wanita 'lain' itu yg kini di angannya ??

begitu banyak hari yg tlah terlewati
aku masih bertanyakan dalam hati
hati kosong yg terlanjur hampa karena
kehilangannya

adakah ia merasa bahagia bersama wanita 'lain' itu
ataukah ia merindukan hadirnya kembali
hati ini yg sudah
ia sakiti waktu itu ??

aku sangat ingin merasakan kembali cinta itu
merasakan saling mencintai sebelum wanita 'lain' itu datang
datang menghancurkan segala asa dan rasa ini
datang dengan segala cambuk yang ia bawa untuk menyakitiku
mengapa aku yang harus merasakan sakitnya cinta itu
sementara aku selalu berusaha tak menyakiti siapapun
mengapa aku yang harus mengecap pahitnya rasa ini
sementara aku selalu mencoba menjadi yg terbaik untuk semuanya

No comments: