10 February 2010

06-02-10 *part I*

hari sabtu tanggal 06 Februari 2010 itu akan jd hari bersejarah di hidupku..
ahahaaiii, apalagi wktu pukul 18.00 keatas..
jadii hari itu ada pemberkatan wedding dan resepsi pernikahan cece Y F..
who is she?
let me introduce her..

dia itu satu lingkungan sama gw..
dia itu satu gereja sama gw..
sama-sama legioner tapi beda presidium..
dan dia itu kk perempuan dari slh satu pria yg pernah singgah di hidup gw..

awalnya, dah hampir seminggu lebih gw tau dia mau merid..
dan gw menolak mentah-mentah saat para sahabatku ngajak dateng ke resepsinya..
msh nanya knapa gw nolak? hah, yaiyalah karna gw ngeri ktemu sm sii mantan..
itu kan acara kluarga mereka, jd ndak mungkin gw ga ktemu dia..
nanya knapa gw mesti ngeri? masalahnya stelah sekian lama, hampir 2taun diriku tak melihat dirinya..
semenjak dia jadian sm salah satu teman deketku di smea..
semenjak itu, gw berdoa sm Tuhan, untuk ga mempertemukan kami disaat gw msh belon siap..

tapi di detik-detik terakhir, gw berubah pikiran..
gw harus dateng.. why? knapa gw brubah pikiran?
gw mikir, gw wajib dateng untuk mencairkan es beku yg ngalangin gw sm mantan..
yg ngehambat gw sm kk nya dan kluarganya..
gw jg wajib dateng agar mreka smua tau, gw ini 'sang mantan' yg baik..
gw mw bkin suasana yg awalnya ga enak, jd santai lg..
dan 1 lagi, gw mw tunjukin ke si mantan, klo gw ini bs tegak berdiri di dpn dia!!
gw ini ga serapuh yg dia pikir..dan gw bs bahagia sampe saat ini tanpa dia..
gw ga mw dia nilai gw cupu, krn sahabat gw dtg tp gw enggak..hhahaa^^

itu awal gw akhirnya berpikir akan datang..
apalagi sahabat-sahabat gw mw bernarsis ria sm gw di resepsinya :P
dan alhasil kami datang dgn ke-feminim-an masing-masing..
dan berhasil bernarsis ria disana..

-to be continue--

No comments: