10 February 2010

06-02-10 *part II*

hehehe,,ini saatnya gw crita pas sampe di tempat resepsi..
terlunta-lunta gw masuk ke gedung resepsi..
naik lift menuju lantai 7 gedung itu..di sini, dag-dig-dug dah berasa kenceng di dada gw..
*lebay lu la*

kluar dr lift bersama kerumunan yg serombongan sm gw..
dan langsung kliatan meja penerima tamunya..
n stuck! gw liat sosok cwo make kmeja putih dan jas item..
dia lg lahap makan di meja itu..
spontanitas gw narik elly dan chin ke toilet..agnes jg ikutan..
hhohoho,bener dugaan elly, klo sii mantan ada di sana >.<

stelah pemanasan di toilet *loh kok?* hgkghkhgkk
stelah menenangkan diri sesaat *padahal smpe akhir acara pun gw ga bs tenang*
akhirnya qt kluar dr toilet, krna klo nunggu gw bener-bener tenang malah ga akan kluar..hhehe
awalnya dia menghilang..dan gw rileks dikit..
qt nulis-nulis pesen di kertas karton gede utk yg merid..
dan stelah selese dan puter balik badan, ada sii mantan..
untung ada chin, dia yg paling dkt sm sii mantan..
dan dgn cablaknya, chin nyapa dia..gw jg salaman sm dia walau gw ga lama-lama mandang mukanya..
dan ada sosok wanita cantik di sbelahnya yg diakuinya sbagai pacarnya..
tapiiiii, tu cwe ngabur pas sii mantan blg : 'cwe gw nih yg disamping gw'
*ngakak se-ngakak-ngakaknya tp dlm ati*

abis itu salaman sm kk perempuannya yg tomboy..trus sm papa-mamanya..
trus sm sang mempelai wanita dan pria..ooh so sweet tu pasangan..
dari jamannya gw msh pacaran sm sii mantan, mreka dah duluan pacaran..
dan skarang mreka married..aah,gilaa,keren cara perjuangan mreka..salut gw utk mreka..
dan kk yg 1 ini yg ngebela gw saat gw putus-nyambung dr sii mantan..
entah bener/gak, krna yg crita wktu itu yaa sii mantan..hhehe

chin yg pecicilan pengen poto akhirnya di iya-in sm sang mempelai wanita..
pertama, chin sm beliau..yg moto elly sm potografernya
kedua, elly sm beliau..yg moto chin sm potografernya
dan gw berbisik ke agnes : "nes, qt bdua aja yaa..soalnya gw ga enak klo cm sndiri..okehh"
dan untung si agnes mau^^ thanks agnes ^^
dan yg moto si chin sm potografernya..dan sii mantan tiba-tiba nyelonong dr blakang mreka dan dgn kamera digitalnya lgsg poto dan lgsg ngeloyor pergi dgn ngomong : "yes,dapet!"
ga ngerti maksudnya apa,yg penting gw dipoto dah..hhahaa

trus abis itu,gw liat tmen-tmen sii mantan yg gw kenal..
walau ga nyapa, yg penting gw dah senyumin salah satunya..
si tompel yg sangat di takutin chin..bhuakakakakkk..lu dah liat kan chin dia? akhirnya.. ^^
mungkin mreka terkesima liat gw yg tiba-tiba dateng lagi setelah skian lama ga ktemu..
dan gw yg dlu mreka kenal tomboy..make jeans gombrong..rambut slalu diiket..ga pernah make up..make spatu cm spatu tali yg belel, kotor, dan bau karna ga pernah dicuci..
tiba-tiba nongol lagi dng gw yg beda..gw yg make baju terusan rok sepaha, make stoking, rambut diiket stengah sisanya digerai,make up dan make highheels 7cm..malah sempet narsis bersama lagi..hhahaaa

akhirnya mlm itu gw bs nunjukin ke mreka..gw dah brubah..
mgkn ga totally..tp sdikit demi sdikit gw brubah..
brubah utk jadi gw yg baru..ga se *buruk* yg dulu..
sayangnya,gw dateng sm orang tua sih..jadi kudu pulang cepet sama mreka..
coba klo enggak, padahal lagi sesi dance..
dan gw sm temen-temen gregetan pengen goyang-goyang..hgkhgkhgkk

ntar gw blajar nyetir deh kawan..biar qt bs having fun bareng dan bs pulang ndiri..hhehehe
tapi babe gw nih yg susah ngajarin gw..hheehehee

No comments: