02 May 2010

senandungku untukmu : )

wajahmu dan hatimu dan tentang dirimu
selalu kau berada di dlm hatiku
sejak awal bertemu, aku tau rasa itu
namun tak mungkin aku utk memilihmu
cinta hrs berkorban walau hrs mnunggu slamanya.

lagu itu yg 6 tahun lalu mungkin melukiskan perasaan ini
namun kini, aku bernyanyi :

thank god i found u, i was lost without u
my every wish nd every dream somehow became reality
when u brought d sunlight, completed my whole life
i'm overwhelmed with gratitude, coz baby i'm so thankful i found u.

for mzm

2 comments:

cyclers in library said...

wah.... kalo aku 6 tahun yg lalu ga tau tuh, klo kamu nunggu gitu... tapi kan sekarang udh ketemu, aku pun juga berterima kasih sangat, ketemu kamu lagi..... Love u so.... :*

dream.pray.believe. said...

siapa yg nunggu? :P
cm mengagumi tanpa mencintai ~ ungu banget. hehehe :P
lagian emang ga bisa krn dulu takdirnya bkn sm kamu. sm org lain dulu.

yg pnting skrg dah sm kamu :* love u so much :)