31 May 2010

♥ kenekatan ♥

-sabtu, 29 mei 2010-

sebenernya udah lewat sehari dari 3 bulanan
tapi ga salah kan klo tetep di rayain?!
apalagi di kasih kejutan yg lebih ngejutin dari mesin kejut
*kebanyakan nonton pilem eksyen*

naaah, dimulai dari sini.. :)
jam tujuh ato jam delapan, gw lupa!
gw bangun dengan ogah-ogahan krn inget harus kuliah :(
dan sperti biasa, gw nulis status di pesbukk

Skolastika Rosa Mala : rasanya malas melangkahkan kaki ke kampus :(

abis nulis kayak gitu, langsung bermunculan komen.
ada yg nyuruh jalan dan ada yg ngasi info klo kampus ternyata libur ><
dan gw bersyukur nulis status ini

biarin deh di bilang males, yg penting gw ga nyasar ke kampus sendirian :D
abis itu gw gantian ol di kompi yang udah dijarah duluan sm dd
trus ol bareng pacar yg lagi kerja di ujung sanaa
tiba tiba
*triiinngg* [ceritanya bunyi ide muncul] gw kepikiran utk kasih kejutan

karna ga ada yg tau gw libur, dan gw pun baru tau hari itu juga
yaa mending gw jalan aja skalian. hemm, ortu lg pergi entah kemana
dan akhirnya, gw deal dgn diri sendiri, akan tetep kluar rumah

jam 11 pun gw jalan. tapi bukan ke kampus. bukan juga ke mall.
gw jalan ke kantor sii pacar. entah apa yg mau gw lakuin
gw jg ga tau, yg penting gw mau kesana. toh dia bw motor ini hari ini
karna emang dia janji mau jemput di kampus.
tp gw mikir lagi, klo dia jemput dikampus, jam 1 baru kluar tu orang. bakalan lama di jalan
jadi gw aja yg jemput :)

jam 12.45 akhirnya gw sampe setelah ber dag dig dug ria takutt nyasar
karna ini pertama kalinya gw ke sana naek bis [sok nekat]
jam 1 akhirnya tibaa, dan dia udah bilang siap otw ke kampus.
gw langsung pasang badan di depan tempat kerjanya itu.
tapi tiba tiba hape geter geter, dan dia sms lagii :
aduuh, panggilan alam nih, ntar dulu.

grr, siapa yg ga kesel sodara sodara??!
gw dah kepanasan kek cacing ngulet ngulet
trus kayak orang oon berdiri sok kaya nunggu bis, tapi giliran bis lewat, gw geleng geleng mulu
hah, berasa kek orang odong kan??
akhirnya gw bales :
lamalamalamalamalamalamalama!!!!!!!!!!!

agak maksa sih, tp dari pada keki kan nunggu cengo di luar
trus dia akhirnya sms lg bilang mau jalan untuk ke sekian kalinya.
dan kali ini dia bener bener kluar kandang
dan waktu liat gw ada di depan sana, dia bengong sambil melanin jalan motornya
dan berenti di depan trotoar tempat gw bdiri kayak anak di setrap --_--

kok ada disini?! cuma itu kata yg kluar waktu msh syok =)
dan gw cuma cengengesan aja sambil jelasin klo gw libur ^^
abis itu kita ke greja, mumpung lewat, ada ortu temen smea kita yg meninggal
abis itu ke blok m plasa ketemu beberapa temen dia yg kbetulan kk kelas gw
trus kerumah dia. sepanjang jalan, dia masih ketawain kejutan ini

dan gw punya kejutan kedua :
aku ga jadi ke cikarang buat riset [untuk sementara itu bener]
ahahaha, ga tau besok besok :p
trus sampe rumah dia, gw kasih kejutan ketiga :)
gantungan hape bentuk hati yg bisa jd dua bagian. dan perfectoo ^^

3 bulan = 3 kejutan
♥ ♥

love u moreeeeee :)
♥ ♥

2 comments:

cyclers in library said...

kaget ga kepikiran kalo bakalan gantian yg nyusul, la wong dikira masuk kampus ternyata masuk sekolah orang :p
kaget bgt lah.... krn saking kaget cuma bilang koq di sini ajah.... :p
love u much.... :* :* :*

dream.pray.believe. said...

ahahahaa, aku jg ga kepikiran dr kmaren2. cm tiba2 aja pengen nguji nyali sampe sono apa enggak klo sndiri naek bis :p

love u too :* :* :*