26 June 2010

26-06-10 ~badai angin dan air juga kilat ples petir

sebenernya nothing special hari ini ><
tapii, gw cuma mau kasii tauu kaloo harii inii gw selese UAS [teriak : horeeeeeeeeee]
akhirnya selese juga UAS terakhir dalam semester ini dan mungkin dalam idup gw ini
karna kemungkinan BESAR ini semester trakhir gw, karna bentar lagi sidang
dan stelah di wisuda nanti, gw akan mikir beribu-ribu kali utk lanjut kuliah lagi [ahaha]

entah kenapa, hari yang blakangan ini agak panas-panas-mendung
tadi sepulang gw ujian, tiba-tiba gerimis deres alias ujan
gw yg kluar dari kelas palingg pertama [rajin ngabur]
langsung ngeloyor sambil tenteng payung ungu tercinta

awalnya mikir *ah cuman rintik doank, sampe angkot jg beres*
ternyata eh ternyata salah BESAR lagi -____-
sampe angkot malah lebih deres dan gladak gluduk yg mengiringi langkah gw sedari tadi
juga makin kenceng dan menyambar ampe kilatnya tuh kemana-mana
ada kali gw liat kilat panjang dari atas sampe bawah kira-kira 10 garis
pas gw jalan ke arah angkot, gw nengok-nengok ke arah kampus
dan jengjenggggg
jalanan diblakang gw kosong melompong
yang artinya temen sekampus gw memilih pada nunggu dikampus daripada pulang

yaaa, begitulah.. karna dah terlanjur jalan
dan ga lucu klo gw balik ke kampus lagi
akhirnya gw nekat diterpa badai angin dan air juga kilat ples petir
mereka seolah seneng ngeroyokin gw yg hanya bermodal payung :(

perjalanan yg cukup jauh gw tempuh
dari kampus ke rumah yg berjarak kira-kira 15menit perjalanan
gw tempuh jadi stengah jam
dan lebih ga lucunya, gw lagi make rok.. [sungguh menderita]
berkibarlah kemana-mana dan payung yg sudah renta pun agak susah menjaga keseimbangan
dari ujan dari arah belakang ke depan
dari kiri ke kanan dan dari kanan ke kiri smua ada deh dalam perjalanan pulang gw hari ini

yang biasanya gw pulang disambut gonggongan molly
skarang brubah jadi gonggongan petir
dan molly yang kalang kabut cari tempat berlindung yang kering
tanggal ini bukan lagi mengingatkan hari yang indah karna UAS berakhir
tapi memang tanggal ini sebuah ~tragedi.cobaan~
untunglah gw masih slamat sampai rumah
dan menulis blog ini dengan dengungan petir yang tadi siang bersaut-sautan :(

No comments: