08 June 2010

07-06-10 *cemilan*

hari senin, huaaah. banyak yang gw kerjakan
banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk bangett
tapi cuma 1 tema : 'TUGAS AKHIR'

yaa, akhir-akhir ini gw disibukkan dengan judul novel terbaruku.
yaa, dirumah gw nyebutnya novel. knapaa?
karna dd gw sibuk bikin karangan novel buat lomba
sedangkan gw sibuk bikin karangan novel buat sidang :(

sampe" sang pacarr bilang : 'kamu fokusin TA dulu deh, aku di nomer-sekiankan dulu'
hohhohhh, karna dia udah mencoba memberi pengertian
dan membawakan gw cemilan hari ini padahal gw lagi nyenyak molor ^^
dan dia udah ga ada disaat gw sadar 'oh dia bawa cemilan dan langsung pulang'

karna dia udah berusaha membuat gw smangat
karna begitu banyak dukungan dan smangat dari berbagai pihak
sahabat, teman, kk, dd, om, tante, mama, papa, pacar dan lain lain

dan untuk membalas kata 'smangat' dari mereka
akhirnya gw memutuskan untuk mengerjakan TA ini semaksimal mungkin
hahahahh, berkat banyak cemilan dadakan dari si pacarr
gw jadi 'on fire' dini hari bgini ngerjain TA

dan hasilnya, bab 3 kelar diketik
tinggal beberapa kalimat indah sebagai penutup
smoga lancar di bimbingan bab 3 ini. amin :)

trimakasih buat smuanya ^^ love u all

No comments: