30 June 2010

smangat :]

awalnya gw bimbang dengan smua hal..
bimbang sama hubungan gw sm mzm
bimbang sama nilai uas
bimbang sama penyusunan TA

arrrrrrrggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!
pokoknya gw bimbang!!
ga ngerti apa yg bikin gw begini bimbang

gw ngerasa kayaknya ga bisa menjalani smua dgn baik
gw ngerasa semuanya lebih bertambah berat
smuanya malah ngebeban di otak gw ><

tapi liat temen-temen gw yang begitu have fun sm idupnya
liat temen-temen seperjuangan yg begitu smangat
nyelesein uas dan TA walau stres sering melanda
akhirnya gw mulai menata kembali otak gw yg berceceran :]

hubungan gw sm mzm berjalan baik dan pertemuan dibatasi
biar gw jg konsen uas ^^
selese uas, gw kembali konsen menyusun TA
temen seperjuangan gw dah selese susun TA sampe bab akhir
padahal dosen pembimbing dia lebih amat sangat susah dibanding gw
gw menyebut dosen itu 'dosen alay'

yaa, temen gw itu ampir disuruh ganti judul disaat pertengahan bab
sungguh alay dosen itu, bukannya dari awal disuruhnya!
tapi temen gw itu tetep selesein dan malah judul yg susah itu dilanjutkannya
dan dia selese duluan dari gw yg judul gw dibilang termasuk 'umum'

skarang gw makin terpacu buat selesein TA :]
mari kita smangat menyelesaikan apa yang telah kita mulai supaya berakhir baik :)

No comments: