25 February 2015

review : wiwit photography (warung_photography)

hai, kali ini aku akan bahas review tentang fotografer yang menangani special day aku dan suami..

namanya wiwit photography. emm sebenernya sih aku gatau bener gak namanya itu, tapi contact person yg dikasih ke aku namanya mas wiwit. ambil kesimpulan sendiri deh ceritanya wkwkwk
mereka sebenernya adalah salah satu vendor dari rekanan si catering.

mas-mas tukang potonya ramah, dan mereka on time datangnya. malah waktu di gedung, mereka yang memburu kami untuk di poto padahal aku kami belum siap sepenuhnya. pas closing juga, mereka yang minta segera di akhiri sesi potonya krn mau poto sesi closing antara pengantin, tapi aku dan suami masih minta potoin temen-temen yang masih minta poto juga hahaha.. maap ya mas :p

oya, mereka juga gak minta tambahan ongkos padahal mereka sebenernya hanya melayani akad dan resepsi di gedung yang sama, tapi karena aku bukan akad, tapi pemberkatan dan itu harus wajib kudu di gereja, mereka gak minta charge lebih walaupun gereja dan gedungnya berletak di lokasi yang berbeda.. baiknya mas-mas ini, tau aja aku bokek :))

untuk kesigapan mereka sih okelah, nilainya 8 tapi untuk hasil akhir masih nunggu kurang lebih seminggu lagi, smoga editing poto dan videonya juga se-oke kesigapan mereka ^^ amin.

sementara itu dulu, besok kalo udah ada reviewnya, aku tambahin disini :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------
dan ini reviewnyaa :
> namanya warung_photography dengan contact person mas wiwit. ternyata ini bisnis keluarga, jadi yg punya mas wiwit kemarin turun tangan langsung sama adiknya plus timnya..

> waktu pengeditan foto, video dan album infonya dua minggu stelah wedding, tapi ga sampe dua minggu udah kelar dan udah bisa di ambil.. nilainya 8,5 lah untuk hasilnya ^^

> ada kesalahan tanggal di album foto kita, tapi cuma satu itu aja kok salahnya, dan pas di konfirm, hari itu jg di respon dan udah dlm revisi.. baru hari jumat kemarin di kasih ke mas wiwitnya.. rencana senin di anter..

> dan ini contoh fotonya :)
masmur & mala -140215-

No comments: