08 March 2015

review : izza catering

review kali ini tentang izza catering. contact personnya mba mey dan pemiliknya pak akbar juga ikut terjun langsung. waktu awal testfood di lokasi wedding seseorang, aku dan suami merasa nyaman dan enak makanannya, tapi karna ortu gak ikut, aku minta bungkus. besoknya dipanasin, udah gak terlalu enak kata mamaku.. tapi ujung-ujungnya tetep deal sama mereka..

aku minta paket super hemat, hihi berhubung gak mau terlalu mewah juga, jadi dikasih paketan 400pax dengan harga minimalis untuk ukuran pesta di gedung daerah alam sutera ^^ yapp, walau gak rekanan di alam sutera, tapi setelah aku pelajari dan hitung-hitung, lebih baik kena charge lebih di cateringnya, karena kalo pake rekanan juga mahal di kontrak kerja antara catering dan venue..

dari izza, aku dapat paket salon, dekorasi, catering+stall, photography, dan perlengkapan.. dari persiapan sampe mendekati hari H, aku sempet bolak-balik kantornya di jalan bangka, jaksel.. untuk nyicil menentukan warna dan model dekorasi.. sempet gonta-ganti model dan warna, tapi mba mey dengan sabar meladeniku, hihihi..

terus pas techincal meeting, mba mey dan team dekor ke gedung bareng aku dan suami.. disana mba mey ngasih aku tambahan bantuan untuk meja gallery yang tadinya cuma hanya meja tanpa backdrop, tapi dikasih tambahan backdrop dan juga meja round table untuk di vip juga ditambahin.. terus settingan di gedung untuk panggung dan segala macamnya juga di setting apik sama mereka..

pas hari H, aku emang gak keliling, tapi dari foto-foto dekorasinya semuanya di setting semaksimal mungkin walau dekorasinya minimalis, tapi tetep cantik.. terus panggung yang tadinya gak bisa lebar-lebar tetap bisa bertengger rapih dan kuat, bahkan waktu foto bersama sekampung, gak roboh padahal udah khawatir banget, hahaha..

terus untuk makanannya, pada bilang enak.. dan puji Tuhan walau piring sampe kehabisan dan harus cuci ulang, makanannya diatur sedemikian rupa jadi pada gak kehabisan menu utama.. bahkan di vip masih ada banyak, jadi petugas pas kelar acara masih bisa makan dan bungkus..
senangnya tamu yang datang banyak banget, sampe kita yang dipanggung pada takut keabisan makanan untuk para tamunya..

nilai izza : 8,5 deh.. thanks to mba mey dan team ^^

ini foto dekornya :)
meja gallery foto
meja buffet utama


pergola ranting (free)

pelaminan

standing flower

dekorasi outdoor

pergola untuk meja dessert

meja vip

5 comments:

Dotty said...

Hai Mba.. Lagi iseng2 blog searching nemu blog ini, eh pas baca2 ternyata kebetulan aku dateng pas di resepsi mba yg di alam sutera kemarin untuk test food izza.. Jangan takut mba, izza kasi kita makanannya diluar dari cateringnya mba kemarin kok hehehe..
Aku liat kemarin dekor & riasnya rapi & bagusss.
Rencana aku juga pake Izza untuk nikahanku Mei besok, tp untuk Rias aku pilih NH Wedding dr rekanan Izza juga, semoga hasil riasanku nanti manglingin juga yah kaya mba :)
Dan yang pasti mudah2an Izza bisa oke juga perform nya di nikahan aku nanti. Salam kenal :)

Akhila Atikanta said...

Hai mba, boleh minta tolong dikirimkan price list izza catering? Ke atikantaakhila@gmail.com terima kasih yaa :)

Unknown said...

hai mba, boleh dikirimkan price list izza catering ke fitria.eka.lestari@gmail.com

terima kasih banyak mbaa :)

salam kenal yaa

Unknown said...

Hai mba, boleh tolong kirim price listnya, terima kasih. 😊

Deva Anggraini said...

Hai! Aku mau join yaa biar samasama ke up forumnya heheh. aku mau over dp catering sudah dengan paketannya. awal aku pake izza catering karna makanan enak dan dekorasinya juga bagus bagus, plusnya marketing yang ngelayanin aku juga baik2 respondnya juga cepat. aku baru masuk dp 5jt untuk tanggal 2 februari 2020, untuk masalah tanggal jangan khawatir tetap boleh dirubah menyesuaikan acara capeng yang mau pake izza catering. alasan aku mau over dp karna berbagi tugas dengan orangtua, kebetulan catering bagian papaku jadi papaku yang menentukan mau pakai catering apa. so far izza catering gak ada kekurangan apapun. oh iyaa aku over dp 5jt tadi itu bisa nego yaa. kalo minat boleh wa ke aku 088225834248. thankyou