21 February 2015

review.

haiii, Puji Tuhan aku sudah menikah dengan mantan pacar tgl 14 februari 2015 kemarin, tepat satu minggu yang lalu ;)

aku bersyukur dan berterima kasih untuk vendor dan team WO yang sudah membantu banget sampai acara aku dan suami selesai dengan indahnya.

aku akan tulis reviewnya masing-masing supaya teman yang baca bisa bikin perbandingan ^^ ini list team-team hebat yang membantu acaraku :

1. Wiwit Photography ( Mas Wiwit & Team) -> Paket Foto & Video Pemberkatan & Resepsi (review klik disini)
2. Gereja St. Monika BSD (Mas Yoto & Team) -> Gereja Pemberkatan
3. Izza Catering (Pak Akbar, Mba Mey & Team) -> Paket Catering & Dekorasi Resepsi (review klik disini)
4. Amie Salon (Ibu Amie, Mas Lole & Team) -> Paket Bridal Pemberkatan & Resepsi (review klik disini)
5. Alam Sutera Sport Center -> Venue Resepsi
6. The Flow (Patty) -> Paket wedding hand bouqouet, persembahan di Gereja dan Bunda Maria
7. Libra Cake (Tante Beautty & Team) -> Paket Wedding Cake (review klik disini)
8. New Hope Wedding Organizer (Ari, Chin, Adit, Dito, Metta, Bella)
9. Rent Car (Christian & Sherly) -> Wedding Car & Mobil Keluarga

untuk reviewnya, aku bikin masing-masing ya.. (kalo sempet) wakakakakkk

doakan langgeng ya pemirsa ^^

No comments: