09 March 2015

review : amie salon


amie salon letaknya di fatmawati, pinggir jalan, sebrangnya showroom mobil nissan (kalo gak salah) hihihi.. pemiliknya, ibu amie sendiri yang selalu terjun sendiri nge-dandan-in si klien calon pengantin dan gak cuma itu kerennya, ibu amie hanya fokus ke satu calon pengantin di setiap harinya. jadi kalo kalian ngebooking di tanggal kalian, di jamin ibu amie gak akan ke pengantin lainnya, kalo kata beliau sih 'capek dan gak maksimal' kalo ngoyo nerima job banyak di hari yang sama..

paketannya sendiri dari izza catering untuk salonnya :
- rias pengantin untuk pemberkatan
- rias (retouch) dan busana pengantin untuk resepsi
- rias dan kain kebaya untuk ibu kedua mempelai
- rias dan beskap untuk bapak kedua mempelai
- rias dan busana untuk 4 pagar ayu (penjaga angpao)
- rias dan busana untuk 6 pasang among tamu

nah, berhubung di gereja aku pake ala internasional (gaun) jadilah kita nyewa aja sama ibu amie untuk gaunnya, jadi gak perlu ke vendor lainnya.. harga sewa gaunnya standard kok, sejutaan keatas.. terus untuk koleksi busana pengantin dan kebaya untuk yang lainnya juga banyak koleksinya.. terus masih bagus-bagus kayak baru semua ^^

aku termasuk orang yang cuek sama dandanan, jadi waktu ditawarin paket perawatan couple untuk calon pengantin seharga 1,5jt kita gak ambil.. lumayan booo, buat ngebayar yang lain, wkwkwk terus kita perawatan sendiri aja.. untuk make-up sendiri aku juga gak pake test make-up gitu, cukup liat album fotonya dan terlihat para pengantin yang lain gak menor, yaudah percaya aja..

dan hasilnya, gak menor kok, malah pada bilang manglingi.. cuma untuk sanggul emang agak ketinggian, itu dari tim ibu amie, bukan ibu amie yang urusan rambutnya.. tapi it's okay, aku tetap cuantik hehe.. mereka on time saat make-up di gedung setelah kami dari gereja, malah para petugas yang agak lelet datengnya ke gedung, maap yah bu.. tapi kekurangannya cuma ketelitian dari si mas lole, asisten ibu amie.. masa bustier kedua ibuku ketinggalan, untung mereka bawa sendiri, terselamatkan deh!!

nilainya cukup 8,5 lah yaa.. awalnya mau kasih 9 tapi, ketelitian kan juga penting.. tul gak pemirsaahh? hihihi

foto :
gaun + make up untuk pemberkatan
busana + make up among tamu perempuan
busana + make up among tamu laki-laki
busana + make up pagar ayu
busana + make up untuk resepsi


No comments: