26 September 2009

for my hahihuheho

ketika kau jauh dariku..
ketika kau menghilang tanpa kabar..
saat itulah, saat dimana aku merasakan kehilangan..
kehilangan sosok yang membuat hariku ceria..

saat itu, aku hanya berharap satu kabar darimu..
skalipun itu kabar buruk pun, aku terima..(jangan protes!)
setidaknya aku mengetahui kabarmu..
itulah titik dimana aku kehilangan harapan..
kehilangan harapan akan hadirnya kembali dirimu..

tapi ternyata, doaku di kabulkan..
dia yang tlah menghilang, akhirnya kembali..
kembali dengan berbagai cerita yang mengejutkan..
mengejutkan!! --> ternyata bener terjadi satu dari sekian dugaanku..

sekarang dia kembali..
kembali menorehkan warna-warni di hidupku :)
dia kembali dengan kebahagiaanku yang sempat hilang..
dia kembali membuatku tertawa dan marah..(walau kebanyakan marahnya)
dia kembali membuatku merasa di perhatikan dan di sayang..

sekarang aku hanya berharap..
berharap ini akan berlanjut hingga nanti..
hingga nanti waktunya berpisah..
berpisah dengan suatu maksud kebaikan dari Tuhan :) --> (sambil ngetuk2 meja, bilang : 'amit..amit..')
hanya itu yang aku harapkan..(ga mau bikin Tuhan repot dengan berbagai permintaan)

kini, aku hanya menjalani..
menjalin kasih sayang bersama
mencoba memahami arti 'cinta yang sesungguhnya'
mencoba mengerti arti 'menyayanginya dengan tulus'

No comments: