24 September 2009

just wanna tell to you about this story.. : )

"sekarang jadi cewenya siapa lagi nih??!"
SINGKAT..
cuma satu kalimat memang..
tapi hingga kini masih teringat jelas rangkaian kata-kata itu..

memang tak di ucapkan secara langsung..
itu hanya berupa tulisan
hanya dapat terbaca..
namun sangat menyakitkan 'artinya' untukku..

bukan aku ingin mengadu padamu, ai ren
sungguh, aku hanya ingin kau mengetahui apa yang ada di hatiku..

aku tak mengerti apa yang salah dengan diriku
apa yang telah di perbuat olehku sampai ada orang yang menge'cap' aku serendah itu..
sampai-sampai ada orang yang tega menuliskan kalimat itu dan menunjukkannya padaku..

sungguh, saat itu aku tak dapat mengadu
karena kau sedang jauh dariku..kau sedang tak bersamaku..
saat itu aku merasa seperti tersudut,
tertampar oleh kata-kata yang menyakitkan itu..
di jatuhkan layaknya seorang 'wanita tak berharga'

tapi semua telah terjadi, mungkin dia pun tlah lupa akan kalimat itu
entah sampai kapan akan terngiang sadisnya kalimat itu
yang ku harap, tak ada lagi kata-kata yang lebih menyakitkan dari itu
yang di tujukan padaku.. ^_^

No comments: