14 May 2014

FIRST TIME @ TESTFOOD !! #préparation

haiiii, lagi rajin ngetik blog nihh.. mumpung lagi anget-anget tai ayam, mending dimanfaatkan untuk berbagi pengalaman.. supaya kalian yang masih newbie kayak aku, dapet pelajaran dari kalimat-kalimatku yang acak adul di blog ini wakakakakakkk

yap, seperti disebutin dijudul, aku pertama kali mendatangi testfood sama si mas pacar.. bertepatan pada hari sabtu, tanggal 10 mei 2014, aku mendatangi stand tesfood disuatu acara resepsi orang yang entah aku ga kenal.. ini testfood dari Izza Catering, yang memang lagi aku teliti seperti ditulisanku di part sebelumnya..

awalnya udah pernah diajak berkali-kali sama marketingnya yang ramah itu, namanya mbak Mey, tapi berhubung aku orang sibuk dan tak pernah libur di tanggal merah #menyedihkan, dan nasib si mas pacar pun sama, alhasil gatot teruss.. (gatot : gagal total)

pada hari itu, kuturut pacar ke testfood *diiringi musik pada hari minggu* dan kena macet karena jalannya mepet dengan jam resepsi mulai, eh ternyata sampe sana nyaris bubaran karena udah selesai dong resepsinya, dan dengan polosnya, mbak Mey bilang "iya mbak, ini mulai dari jam 6 ternyata, maju sejam karena gedungnya lagi gaada yang make" jegerrrrr gak? untung aku ga ditinggal pulang sama mereka..

terus aku langsung disuruh nyobain makanan mereka yang udah disediakan di stand tersendiri, stand tesfood.. dan setelah icip sana-icip sini, ya rasanya oke lah di lidahku yang agak-agak susah makan ini, hehehe.. yang nyobain banyak itu si mas (mungkin karna belom makan malem), aku masih malu-malu, maklum tesfood pertama, masih jaim dan emang dasarnya ga enakan karena seumur idup belum pernah ke kawinan terus dateng langsung makan tanpa ngasih angpao wakakakakk..

terus aku liat dekorasinya yang nyaris di bongkar, ternyata paket yang di ambil kebetulan sama dengan paketku, jadi ya menurutku okelah.. terus dengan lugunya aku bilang ke marketingnya, "mba, boleh bungkus dikit ga soalnya ortu aku tadi mau nyobain juga" dan langsung dibungkusin banyak banget ^^

terus aku dikasih info kalo mau ada kenaikan, jadi di minggu ini kalo mau dp supaya bisa ikat harga dan dapet bonus pula, jadi alhasil aku dan si mas bersepakat akan dp di beberapa hari ke depan kalau direstui sama ortu ^^

sekian ceritanya, besok lanjut lagi kalo masih anget moodnya :D

No comments: