13 May 2014

FIRST TIME @ VENUE !! #préparation

entah berapa kali aku melewati lokasi alam sutera, tapi sampai pada suatu hari aku baru inget kalau ada gedung sports center yang bisa dijadikan venue untuk wedding.. dan entah berapa kali ngecek pula di web, susah-susah gampang buat dapetin fotonya.. ga sebanyak venue-venue lainnya yang seabrek-abrek di mbah goegel a.k.a google hehehe..

dan pada suatu hari, entah tanggal berapa, aye lupee, aku sama si mas pacar jalan-jalan dan mendatangi ke venue ini.. awal dateng, agak bingung sama pintu masuknya wakakaak, norak banget.. sampe-sampe harus nanya pak satpam, soalnya parkiran motor itu ada di sisi kanan gedung kalo dilihat dari depan..

sampe akhirnya ketemu mbak resepsionisnya, dan ramah banget ngejelasinnya.. terus dikasih brosur venue-nya dan brosur para rekanan cateringnya.. terus kita ngeliat aula-nya, ada indoor dan outdoor yang meliputi area poolside dan area jogging track.. tapi indoornya agak rendah atapnya, dan lumayan luas untuk poolside-nya..

terus kita jalan-jalan ke mall Xchange Bintaro, dan nge-sms-in satu persatu nomer rekanan catering yang ada nomernya hehehe, dan pada akhirnya gaada yang masuk budget, maklum minimalis budgetnya kayak model perumahan jaman sekarang, apasihhh... wakakakakkk

terus sampe akhirnya, searcing tiada henti dan dapet penawaran bagus dari Izza Catering, mereka kasih perkiraan harga hemat untuk wedding di venue alam sutera sports centernya yang masuk budget kami, dan akhirnya kami memutuskan untuk meneliti catering ini ^^

sekian part two-nya ya, nanti sambung lagi part lainnya :) happy preparation!

No comments: