11 May 2014

FIRST TIME @ BRIDAL !! #préparation

28 April 2014 -- first time ke suatu bridal & salon

disaat semua pasangan kalau merayakan hari jadi ke restoran atau ke tempat kenangan mereka, aku dan si mas pacar ke bridal & salon di fatmawati, jakarta selatan.. agak malesin memang jalan jauh, pake motor, panas pula *ga bersyukur* tapi demi pengalaman baru yang kedepannya dijadikan pelajaran, halahh.. akhirnya berangkat juga karena udah janjian juga sama si mba mey dari izza catering.. oya, bridal & salon yang mau ku datangi saat itu adalah rekanan dari izza catering.. siapa dia? dia adalah catering yang lagi aku pelajarin untuk paketan yang masuk budget kami :)

setelah muterin fatmawati karena jalan ke arah yang sesat, akhirnya nemu juga yang dituju. nama bridal & salonnya adalah ammy salon, kalo ga salah spelling.. *males search mbah gugel* di sana ketemu langsung sama yang punya, tentu saja namanya ibu ammy hehehe.. tanpa basa-basi, memperkenalkan diri kalau aku tahu dari izza dan juga katanya udah buat janji untuk fitting baju penganten.. tanpa berlama-lama juga, bu ammy langsung nyuruh pegawainya nganter aku dan si mas pacar ke tempat penyimpanan baju mereka.. setelah ngasih tau tema dan baju yang pengen dipakai, langsung deh dipilihin gaunnya..

emang dasar ga pernah pake gaun, sekali make langsung berasa 'waaaaaaaaaah' dan gamau lepasin lagi, hahaha.. si mas juga rasanya senyam-senyum dan poto-poto ajah.. tapi agak ga pede karena atasannya terbuka gitu, jadi minta bolero pendek untuk nutupin ketek namun harga sewa gratisan dan dikasih, Puji Tuhan, Alleluya.. hihihii dan setelah moto dan lepas gaunnya, sempet nyesel kenapa tadi make gaunnya dobelin kaos.. walaupun tipis, tu kaos mengganggu pemandangan di foto, hahahahaa tapi tak apalah, masih ada fitting-fitting berikutnya, kalau nanti deal sama mereka..

oya, mereka juga pelayanannya ramah kok.. dikasih teh di botol ^^ terus pas bu ammy ngasih liat foto klien terbaru mereka yang di daerah ciputat, tau ga saudara-saudari??? kliennya tak lain dan tak bukan, kakak dari kakak kelas saya sewaktu di SMP.. bingung? sukurin! hahaha.. kebetulan dulu kakak kelas saya yang kebetulan lelaki ini, pernah saya taksir.. dan si mas pacar pun tau, jadi cuma sumringah ngece' aja dia..

oke sekian dulu ya part 1 nya, masih lanjut besok-besok part 2 nya kalau aku inget.. baca deh, dari awal sampe akhir bahasanya ga beres, aku di lanjut saya dan balik ke aku.. hahaha oke, bye!

No comments: