10 June 2014

FIRST TIME @ BRANDED SHOE STORE #préparation

OH MY GOD!!

puji syukur banget sama Tuhan Yang Maha Baik, akhirnya aku menemukan sepatu untuk hari pentingku kelak.. sebelumnya emang ga pernah aku tulis kalo aku lagi nyari sepatu yang susahnya setengah gila, karena ngebayanginnya aja udah pengen nangis, apalagi ngebahas di blog ._.

nih list mall yang udah aku datengin, cuman untuk liat toko sepatu bermerek *sebelumnya aku ga pernah beli sepatu bermerek, selalu beli di emperan itc*
-wtc matahari, serpong
-pejaten village
-carrefour dan hypermart (ga bisa disebutin lokasinya, banyak banget, sekalian belanja bulanan) haha
-summarecon mall serpong 1 & 2
-living world
-tangerang city
-bale kota
-itc bsd
-teras kota

dan keajaiban terjadi, saat pulang dari jatinegara setelah dp souvenir, si mas ngajak ke pejaten village lagi untuk istirahat dan liat-liat.. dan emang jodoh ga kemana, walau ini ke dua kalinya ke sana, akhirnya aku menemukan sepatu yang nyaman, mungkin ga mutlak seperti yang di inginkan, tak ada yang sempurna bro, tapi aku tetep pilih sepatu itu.. yang mungkin agak formal, tapi karena sepatu ini akan dipake untuk pemberkatan di gereja, mas dan aku juga ga mau make yang terlalu terbuka kayak sandal heels, akhir kata, beli lah sepatu yang kebetulan diskon 20% hahaha, gatau loh padahal, rejekiii emang ga kemana..

di edit biar penasaran warna aslinya, liat pas hari H ;)

No comments: