19 June 2014

gereja st. Regina Caeli - PIK

siapa sih yang ga tau PIK ? Pantai Indah Kapuk yang terkenal waaaw bingitsss kalo diliat dari marketing perumahan yang di tipi-tipi :p nah pada suatu hari, di hari libur aku dan si-mas pacar, kita jalan-jalan ke PIK, tujuannya mau ke gereja St. Regina Caeli yang kata Sr. Vivien disebelah gerejanya itu ada monkey-monkey alias monyeet bertebaran ^^ jadi mau liat gereja apa monyet?

dengan keberanian tanpa tau alamat dan lokasi, kita naik motor kearah PIK.. ini pertama kalinya dalam 4 tahun pacaran, main ke arah barat selain ke kalideres nyari kantor baru waktu itu yang bertahan hanya 3 hari kerja.. wakakakakakkk terus nyalain GPS untuk membantu mengarahkan perjalanan kami, namun malah menyesatkan dan muter-muter, hiks

ternyata gerejanya dalem komplek elite gitu, tapi di depan gerejanya, patung regina caeli-nya gede banget, jadi ga bakalan nyasar.. sampe depan gerbang di tanya satpam, mau ngapain, ya dijawab 'mau doa' terus diijinkan masuk, semacam gereja private banget yahh, dan bagian parkirannya kayak berasa gedung belum 100% jadi.. tapi entahlah, apa emang gitu kali desainnya..

kudu naik tangga dulu karena gedung gerejanya dibuat setinggi mungkin supaya ga kena banjir (ini pemikiran si-mas pacar) tapi aku merasa itu benar, karena di parkiran pun ada perahu karet yang sudah siap di dalam tas nya, hehehe.. setelah berdoa diiringi musik las para tukang, kita sama-sama mengagumi keindahan altar dan desain gerejanya..
tuh tangga untuk masuk ke dalem gereja-nya, tinggi kan? biar ga kena banjir :p
ini altar, sumber dari google karena kita ga sempet foto di dalem
terus ke gua Maria nya, dan waw banget konsepnya, maniiiissss ^^ terus abis doa ya poto-poto donksss.. semoga lain kali boleh poto-poto lagi daaaaaaaaan yang ditunggu-tunggu keliatan juga, monkey-monyet ada di seberang halaman gereja yang di pagar, ternyata di seberang kayak ada lokasi hutan mangrove (kalo ini pemikiran diriku) hehee.. mereka asik manjat-manjat pohon dan ada tulisan 'dilarang memberi makanan'

Gua Maria, outdoor & manis! ^^

itu ada monkey!! ^^

 

No comments: