16 June 2014

FIRST TIME @ GROOM SUITS SHOP #préparation

i'm baaaaccckkkkk eperibodeeeehhhhhh :))

yapp masih di bulan juni, masih di tengah bulan dan aku bareng si-mas pacar sudah mulai belanja ini-itu yang sifatnya diluar paketan wedding.. lumayan nyicil biar ga berasa berat di akhir penantian hari-H :)

kalo kemaren udah beli wedding rings, wedding shoes, sama depe soupenir, naaaah tadi nih, iyaaa tadi soreee, aku dan mas pacar baru banget beli groom suits kalo bahasa kerennya transletan mbah google, jas pengantin pria. sebenernya sih ga ada niatan nyari, karena kita udah planning, gajian bulan depan adalah budget buat beli jas si-mas, eh emang dasar rejekinya dapet sekarang, apa boleh buat? dengan sisa-sisa kocek ya kebeli juga itu jas di itc bsd, hehehe

jadi ceritanya, kita mau makan malem di itc bsd, tapi iseng-iseng masuk ramayana, cek jas yang pernah kita liat, harganya lumayan *padahal gatau range harganya* hehe. nah di ramayana itu jas nya lebih kayak jas formal kerja, alhasil kita keliling doank terus makan di foodcourt.. sambil masih mencanangkan bahwa gajian bulan depan untuk beli jas!

tapi setelah makan, kaki melangkah muterin lantai 2 mall itc, itu lantai kios yang jualan baju-baju gituu, nah tiba-tiba kita jalan sampe pojokan mall yang ga pernah kita lewatin, terus disitu ada patung jas anak kecil, dengan polosnya aku nunjuk sambil bilang, "tuh kamu pake yang itu aja, hahahaha" terus si-mas malah nanggapin dengan baca tulisan yang ada di tiang kios itu "dicari SPG tuh, hehehehe disitu jas buat anak kecil doank deh kayaknya" terusnyaaa aku melihat kayaknya ada deh yang gede.. terus mbaknya nyamperin kita yang melongok kayak maling, terus terjadilah tawaran-tawaran yang tiada henti menggempur..

serius, suer, sumpeeh, itu mbak penjualnya ngeselin, asli. ga berenti nyerocos dan nawarin, pake ngasih diskon pula, jadi kita pusing.. si mas cuma cengir-cengir sambil nyoba jas, terus dikasih nyoba celana bahannya juga, terus dikasih liat dasinya juga.. awalnya bilang "gimana mas? oke ga? klik ga?", jawab si mas "masih kurang klik sih". tapi gimana keluarnya?? gimana bilang ga jadi nyaa? itu kios jalan masuknya cuma satu dan juga buat jalan keluar, jadi di pojok tempat naroh jasnya ditutup sama jemuran baju dagangan, biar kita ga bisa kabur Y_Y

alhasil, 'enci penjualnya pun angkat bicara, ngasih diskon yang menurutku lebih murah dibanding diskonan yang pernah aku search di google.. terus pada akhirnya kita ambil itu jas, celana dan dasi karena berfikir besok udah bulan ramadhan, harga bakal pada naik, karena juga ga enakan untuk menolak. akhirnya kita gesek-gesek lah kartu ajaib, nooo bukan credit card, just debet card. 

terus keluar dengan sedikit lega karena ga sesak dengan gempuran ocehan si penjualnya, juga sedikit nyesek karena duit yang tadinya buat hidup 10 hari lagi sudah tinggal setengah.. langsung ketawa-ketiwi sama si-mas pacar, sambil ngenyek satu sama lain, dan mengingatkan untuk saling menghemat wakakakakakkk..

satu hal yang diingat dari kata-kata si 'enci penjualnya, 'emang bener, harus dari sekarang menyiapkan semuanya, kalau mepet nanti berasa banget. lagian kalo dari sekarang kan jadi berasa momen-momen kebersamaannya' ;) thanks ci, untuk pencerahannya, tapi teteeeep sekarang pun berasa banget keluar duitnya wakakakak tapi kami bahagia- ^^

si-mas nanti pasti seganteng dia ^^

No comments: