10 June 2014

SECOND TIME @ PASAR JATINEGARA #préparation

akhirnya setelah sekian lama bertapa dan puasa, mas pacar dan aku memutuskan untuk meng-akhiri kegalauan hati kami untuk memilih souvenir yang akan dibagikan ke para tamu undangan di resepsi pernikahan kami..

yapp, emang sih masih ada waktu beberapa bulan lagi ke depan, agak kecepetan untuk beli sekarang.. namun karena berbagai macam hal dan pertimbangan, alias takut harga naik, secara bentar lagi bakalan puasa dan lebaran, dan semua barang pasti naik walaupun ini bukan barang sembako ~_~ dan mbak penjaga toko di first time @ pasar jatinegara pun udah memperingatkan bahwa kalo ga dp, harga nggak akan mengikat..

daripada jadi bunga tidur yang ga enak tuh souvenir, dan daripada juga malah melebihi budget (karena yang mau dibeli ternyata masuk budget banget), dan daripada duitnya kepake buat jajan yang lain, dan daripada daripada lagi lainnya, alhasil kita capcus ke jatinegara untuk kedua kalinya..

disana, kita langsung ke toko pertama yang kita datengin waktu itu, nama tokonya "alfriandra/yana souvenir" (baru berani sebut nama toko setelah aku yakin dan sudah dp, jadi jangan heran di tulisanku sebelumnya, ga nyebut nama toko ini).. toko ini kalo diliat dari nota, di pasar jatinegara sendiri punya 3 spot toko (ini aku akui emang bener, karena sempet nyasar dan ngeliat dengan mata kepala sendiri kalo tokonya bertebaran), di tanah abang, di asemka, bandung, jogja dan gudangnya di cipinang..

mbak penjaganya juga lumayan ramah walau agak gaul ala mbak2 lah yaa, hahaha tapi dia kasih info yang cukup baik kok, bahkan dia menganjurkan ngambil di gudang cipinang langsung karna di jatinegara kudu bayar tukang panggul.. dan di gudangnya sendiri pun harga ga mengikuti pasaran, jadi jatohnya saklek *ga bisa nawar* karena mas dan aku udah deal di perjalanan akan langsung dp, aku yang tadinya masih iseng mau muter-muter, sama si mas langsung disuruh dp sebesar 50% dari total pesanan :D *ngeyel bener ya aku* hahaha

yapp, kita tunggu saja hasilnya seperti apa, semoga nggak mengecewakan, dan sesuai dengan yang di harapkan, amiin ^^ *masih kudu nunggu sebulan baru jadi* happy preparation guys ;)

ini penampakannya, hayo tebak aku pilih yang mana?
 

No comments: